Jelang Chelsea vs Arsenal - The Blues Waspada

London - Didier Drogba menyebut, Chelsea percaya diri bisa mengalahkan tim mana pun. Namun, mengingat mereka juga pernah dibekuk Manchester City, The Blues pun memasang sikap waspada.

Chelsea menjalani start manis di Premier League musim ini. Lima pertandingan mereka babat dengan kemenangan, di mana dua di antaranya, menghadapi West Bromwich Albion dan Wigan Athletic, berakhir dengan skor besar 6-0.

Sampai kemudian mereka bertemu dengan The Citizens akhir pekan lalu.

Gemilangnya penampilan kapten City, Carlos Tevez, tak mampu mereka bendung. Penyerang asal Argentina itu pun menjadi mimpi buruk setelah solo run-nya dari tengah lapangan diakhiri dengan sebuah tendangan menyilang dan menjadi gol. Chelsea kalah 0-1.

Setelah bertemu City, Chelsea kembali mendapatkan ujian, kali ini dari Arsenal. Drogba, yang telah mencetak 12 gol dalam 12 laga ke gawang Arsenal, mengatakan laga melawan The Gunners sama tricky-nya dengan laga melawan City.

"Saya pikir kami bisa mengalahkan tim mana pun, tapi juga bisa kalah dari tim mana pun. Itulah sepakbola dan Anda selalu ingin menang ketika masuk lapangan. Tapi, Anda tak pernah tahu apakah Anda bisa memenanginya atau tidak," ujar Drogba di ESPN Star.

"Anda tak bisa memenangi semua pertandingan. Anda berharap demikian, tapi tidak bisa."

"Tim seperti Manchester City terus berkembang dan bayak menghabiskan uang untuk membeli pemain berkualitas," tukasnya.

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen dengan nilai 15. Hasil imbang 0-0 melawan Sunderland yang diraih Manchester United hari Sabtu kemarin menjadi keuntungan tersendiri buat mereka. Posisi 'Si Biru' setidaknya tak akan goyah untuk pekan ini. (beritabola.com)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts