Forlan Pastikan Datang ke Indonesia

Meski baru saja melalui pekan keenam La Liga bersama Atletico Madrid, Diego Forlan memastikan datang ke Indonesia. Forlan akan memperkuat timnas Uruguay dalam laga persahabatan melawan tim Merah Putih pada 8 Oktober 2010.

Forlan baru saja tampil di Liga Spanyol, Minggu 3 Oktober 2010. Dua hari berselang, Forlan sudah harus bersiap bertolak ke Indonesia.
"Tadi malam (Minggu 3 Oktober 2010) pihak Forlan mengirim SMS yang isinya sudah pasti datang ke Indonesia," ujar Ketua Badan Tim Nasional, Iman Arif ketika dihubungi VIVAnews, Senin 4 Oktober 2010.

"Kami memantau terus perkembangan pemain-pemain (Uruguay) yang akan datang kemari," tambahnya.

Meski berstatus pemain bintang di Uruguay, panitia pertandingan menjamin tidak ada perlakuan istimewa kepada Forlan. "Semua pemain diperlakukan sama," kata Iman.

La Celeste --julukan Uruguay-- hanya kehilangan satu pemain yakni Abel Hernández karena cedera. Striker Palermo itu tidak akan diajak ke Jakarta. Sedangkan sisa tim El Celeste lainnya seperti Luis Suárez (striker Ajax
Amsterdam), Álvaro Pereira (FC Porto) dan kapten Diego Lugano (Fenerbache) dipastikan tetap mendarat di Ibukota.

Semifinalis Piala Dunia 2010 ini dijadwalkan datang secara bertahap ke Jakarta mulai Selasa 5 Oktober 2010. Akan ada 5-10 kelompok terbang (kloter) yang membawa pasukan Uruguay. Kloter pertama dipastikan berisi 20 orang yang  terdiri dari pemain dan ofisial.

"Kami sudah koordinasikan soal penjemputan mereka di Jakarta nanti. Hingga saat ini semuanya berlangsung lancar," kata Iman lagi. (Vivanews)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts