Guardiola tak masalah cuma satu poin

Barcelona hanya membawa satu poin saat bertanda ke Moskow menghadapi Rubin Kazan. Namun pelatih Pep Guardiola mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut.

Barca sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Noboa dari titik penalti saat bertandang ke Centralny stadium, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Namun pep Guardiola pantas berterima kasih pada David Villa yang mencetak gol penyama.

Pelatih Barca ini pun mengaku sudah cukup puas dengan hasil seri tersebut. “saya senang dengan performa para pemain. Kami memiliki cukup banyak peluang untuk menangi pertandingan,” ungkap Guardiola seperti dilansir situs resmi Barca.

Guardiola pun mengakui bahwa Rubin bermain bertahan dengan sangat baik. Sebab itu dia memainkan Lionel Messi di babak untuk membantu serangan lini depan menghadapi Rubin yang bermain sangat bertahan.

Pulihnya Messi juga telah membuat kegembiraan dalam skuad Los Cules itu “Dia akan terus melanjutkan perkembangannya dalam pemulihannya. Kam i semua senang karena dia telah kembali,” ujar Giordiola.(sepakbola.com)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts