The Social Network

"The Soscial Network" merupakan 2010  drama film yang disutradarai oleh David Fincher tentang pendiri situs jejaring sosial Facebook. Film ini memiliki sebuah ensemble cast yang terdiri dari Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Max Minghella, Rooney Mara dan Armie Hammer.
Ditulis oleh Aaron Sorkin, Jaringan Sosial diadaptasi dari novel nonfiksi 2009 Ben Mezrich The Accidental Billionaires. Tak satu pun dari staf Facebook atau karyawan, termasuk pendiri Mark Zuckerberg, terlibat dengan proyek ini, namun salah satu pendiri, Eduardo Saverin, adalah seorang konsultan untuk film story.The Mezrich adalah didistribusikan oleh Columbia Pictures dan ditetapkan untuk Oktober 1, 2010


Diadaptasi dari 2009 buku Ben Mezrich The Accidental Billionaires, film ini berfokus pada tahun-tahun awal hiruk-pikuk dari Facebook, yang didirikan pada tahun 2004.
Merasa derita lebih yang dibuang oleh pacarnya Erica, Harvard sophomore Mark Zuckerberg memutuskan untuk membuat versi universitas Hot atau Tidak. Terinspirasi oleh tahu bagaimana teknisnya, teman sekelas Harvard, si kembar Winklevoss, datang kepadanya untuk membantu dalam memulai "Sambungan Harvard", sebuah komunitas online untuk mahasiswa Harvard. Penyempurnaan ide ini, Zuckerberg mengambil ide mereka untuk menciptakan "The Facebook", segera menjadi sukses kampus melarikan diri. Marah oleh pengkhianatan Zuckerberg, teman-teman sekelasnya memutuskan untuk membawanya ke pengadilan federal atas tuduhan pencurian kekayaan intelektual. Dalam mengejar untuk menciptakan situs web yang paling populer di internet, Zuckerberg membakar beberapa jembatan untuk mendapatkan jalan.


    * Jesse Eisenberg sebagai Mark Zuckerberg
    * Andrew Garfield sebagai Eduardo Saverin
    * Justin Timberlake sebagai Parker Sean
    * Brenda Song sebagai Lee Christy
    * Rooney Mara sebagai Albright Erica
    * Armie Hammer sebagai Winklevoss Cameron / Winklevoss Tyler
    * Max Minghella sebagai Divya Narendra
    * Dustin Fitzsimons sebagai Presiden Klub Phoenix
    * Joseph Mazzello sebagai Dustin Moskovitz
    * Rashida Jones sebagai Marylin Delpy
    * Patrick Mapel sebagai Chris Hughes
    * Douglas Urbanski sebagai Larry Summers
    * Josh Pence sebagai Winklevoss Tyler (Badan Double)
    * Malese Jow sebagai Cantwell Alice
    * Denise Grayson sebagai Gretchen
    * Dakota Johnson sebagai Leslie Brown
    * Trevor Wright sebagai Thompson Josh
    * John Getz sebagai Sy
    * Shelby Young sebagai K.C.




No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts